Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Menambang Bitcoin (BTC) Situs Freebitcoin

Di Artikel Sebelumnya sudah membahas cara Mendaftar di situs freebitcoin dan sekarang bisa dikatakan adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu cara menambang untuk mendapatkan bitcoin dari situs ini, seperti cara mendaftarnya cara mendapatkannyapun sangat mudah sekali, di sini saya akan menunjukan 2 cara untuk mulai medapatkan bitcoin gratis dari situs ini.

  • Yang pertama adalah fitur yang menjadi unggulan dari situs ini, yaitu "Free BTC", di fitur ini kita akan mendapatkan bitcoin gratis setiap Jamnya hanya dengan cara melakukan Roll.
  • Yang kedua adalah fitur "Multiply BTC" di fitur ini kita bisa melakukan roll sepanjang hari, tapi memang agak sedikit berbeda dengan fitur free BTC, dari namanya saja multiply yaitu menggandakan atau melipatkan, jadi BTC yang sudah kita dapat dari Free BTC bisa di gandakan di sini, sesuai dengan modal yang kita punya, tapi adakalanya juga kita bisa kalah pada fitur ini.
OK, sekarang kita bahas satu per satu cara untuk memulainya

A. Free BTC
  1. Silahkan Log ini terlebih dahulu, maka di halaman pertaman yang anda buka adalah menu Free  BTC
  2. Silahkan Scroll kebagian bawah maka akan ada form seperti tampak dibawah ini, klik pada kotak captcha (verifikasi bahwa yang melakukan adalah real human) yang bertuliskan i'm not a robot.

    3. Maka  akan muncul captcha yang harus kita pilih dengan benar sesuai petunjuk, seperti pada gambar  dibawah ini.


   4. Kalau sudah kita pilih,lalu klik Verify, jika benar maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini.


    5. Lalu klik "ROLL" dan eng ing eng.....maka kita akan mendapatkan BTC gratis, seperti terlihat seperti pada gambar dibawah ini.


B. Multiply BTC

    1. Klik Menu Multiply BTC


  2. Akan terbuka halaman multiply BTC,seperti terlihat dibawah ini.


3. Bisa terlihat di fitur multiply ini, terdiri dari dua menu atau fitur yaitu Manual Bet dan Auto Bet, kalian bisa menggunakan dua-duanya, silahkan pilih saja yang mana kalian suka.

4. Di sini saya akan memilih yang manual Bet
5. Cara memulainyapun sangat mudah, tinggal pilih BET HI atau BET LO
6. Saya memilih BET HI, dan hasilnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini


7. Saya WIN, yang berarti saya menang dan mendapatkan BTC tambahan, dari multiply ini.

itulah 2 cara mendapatkan bitcoin gratis dari situs freebitcoin. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menambang Bitcoin (BTC) Situs Freebitcoin di blog Learning || Sharing jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com