Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Menambang Coin di Minergate Melalui Web Miner

Nah Diartikel Sebelumnya adalah cara menambang coin di minergate melalui software. Selain itu kamu juga bisa menambang melalui web miner secara otomatis, caranya silahkan simak di bawah ini:
 
Buka web miner minergate, kemudian log in dengan memasukan email  dan password yang anda gunakan untuk mendaftar. kemudian silahkan pilih Web Mining, akan muncul gambar seperti dibawah ini, kemudian pilih coin yang akan kamu tambang:

web%2Bmining%2Bminergate

Kamu kini telah memiliki akun minergate untuk mining coin, langkah yang perlu kamu lakukan adalah ketika menghidupkan PC kamu adalah segara aktifkan software atau web miner dari minergate karena akan menambang secara otomatis ketika PC anda dihidupkandan terhubung dengan koneksi internet.

Nah untuk mengetahui berapa jumlah coin yang kamu tambang jika ditukarkan dengan bitcoin, maka kamu dapat mengeceknya di https://changelly.com situs exchanger ini konek / berhubungan langsung dengan minergate. Silahkan cek Coin yang kamu tambang dapat berapa Bitcoin jika ditukar. Karena tujuan utama menambang Coin di Minergate yaitu untuk ditukarkan dengan BTC yang memiliki nilai paling tinggi di dunia cryptocurrency. Contoh seperti dibawah: cek nilai tukar coin XMR ke BTC

tukar%2Bkoin%2Bhasil%2Btambang%2Bminergate%2Bke%2Bbtc

Coin hasil tambang dari Minergate tersebut bisa langsung ditukarkan ke BTC melalui Changelly.com, sehingga kamu tak perlu khawatir dan bertanya-tanya apakah coin yang ditambang dapat di withdraw atau ditarik. Karena hasil coin yang ditambang jelas bisa ditukarkan ke BTC. Bagi kamu yang belum mendaftar dan mining coin di Minergate bisa langsung Daftar Disini
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menambang Coin di Minergate Melalui Web Miner di blog Learning || Sharing jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com